Monday , August 20 2018
Home / Berita Bola / Link Sbobet Baru – Jelang Juventus Vs Lazio, Ujian Sulit Tim Tamu
Agen Casino Online

Link Sbobet Baru – Jelang Juventus Vs Lazio, Ujian Sulit Tim Tamu

Link Sbobet Baru – Jelang Juventus Vs Lazio, Ujian Sulit Tim Tamu

Links Sbobet Baru - Jelang Juventus Vs Lazio, Ujian Sulit Tim Tamu

Link Sbobet Baru Memasuki akhir musim, klub-klub Serie A menghadapi periode kritis. Minggu lalu di Stadion Olimpico, Torino menjadi batu sandungan AS Roma, lantaran berhasil memaksakan hasil imbang. Kali ini, giliran Lazio mempersiapkan perjalanan menuju Kota Turin untuk menghadapi ujian terberat, Juventus.

Seperti diungkapkan kiper Etrit Berisha, “Laga Ini akan menjadi pertandingan besar bagi Lazio, seperti yang diamlami semua tim dalam periode ini. Kami harus bermain di Juventus Stadium, persis seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Kami pergi ke Turin untuk mendapatkan tiga poin.”

Anak asuh Stefano Pioli datang ke Turin dengan bekal 8 kemenangan beruntun. Tim ini menyamai rekor kemenangan pelatih legendaris peraih scudetto Tommmaso Maestrelli, dan pelatih perengkuh gelar Coppa Italia, Delio Rossi.

Jika menang di kandang Juventus nanti, Lazio akan mencatatkan 9 kemenangan beruntun. Raihan ini akan menyamai rekor yang dimiliki pelatih perengkuh gelar scudetto lainnya, Sven Goran Eriksson.

Sejak I Bianconeri  membantai Lazio di  pertemuan pertama November silam, kedua tim telah berhasil mengkoleksi 39 poin dalam 18 pekan yang penuh kesuksesan. Bahkan klub ibu kota mampu mencetak 8 gol lebih banyak dari sang calon lawan.

Empat gol yang dilesakkan pada laga kontra Empoli, menambah pundi-pundi gol Aquile menjadi 58.  Raihan ini tak lepas dari produktifnya para pemain Lazio. Enam penggawa Biancocelesti  berhasil mencetak 7 gol lebih, salah satunya adalah kapten Stafano Mauri.

Jelang laga pesepakbola 35 tahun mengungkapkan, “Kami akan pergi ke Turin untuk memainkan karakter permainan kami sendiri, tapi ini akan sulit karena Juventus jarang melakukan kesalahan yang sama dua kali berturut turut. Meski begitu, tujuan kami tetap sama yakni memegang kendali permainan.”

Laga ini menjadi penanda Lazio yang memasuki periode berat. Pada pengujung musim Serie-A, laga besar telah menanti mereka. Samdoria, Inter Milan, Napoli dan tentunya AS Roma akan menjadi lawan mereka berikutnya.

Agen Bola Terpercaya

About blogbola

Check Also

Link Sbobet Baru - Mau Jadi Kiper Utama Arsenal, Bernd Leno Harus Lakukan Hal Ini

Link Sbobet Baru – Mau Jadi Kiper Utama Arsenal, Bernd Leno Harus Lakukan Hal Ini

Link Sbobet Baru – Mau Jadi Kiper Utama Arsenal, Bernd Leno Harus Lakukan Hal Ini ...