Wednesday , June 19 2019
Home / Berita Bola / Link Sbobet Baru – Benamkan Inggris, Italia Tetap Out
Agen Casino Online

Link Sbobet Baru – Benamkan Inggris, Italia Tetap Out

Link Sbobet Baru – Benamkan Inggris, Italia Tetap Out

Benamkan Inggris, Italia Tetap Out

Link Sbobet Baru OLOMOUC – Italia bermain apik dan mengalahkan Inggris dengan skor 1-3 di laga terakhir Grup B Euro U-21 2015, Kamis (25/6/2015) dinihari WIB. Sempat unggul dengan margin tiga gol, pasukan Luigi Di Biaggio kebobolan melalui aksi Nathan Redmound saat laga mau berakhir.

Meskipun menang, Gli Azzurri muda tetap tersingkir karena yang lolos ke semifinal adalah Swedia dan Portugal. Sementara Inggris harus pulang dengan kepala tertunduk karena angkat koper dengan status juru kunci.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Menit awal laga menjadi milik Inggris yang bermain lebih dominan ketimbang Italia. Nathaniel Chalobah coba memberikan umpan terobosan kepada Jesse Lingard di sisi kiri, tapi Davide Zappacosta mampu melakukan intersep.

Inggris mendapatkan dua tendangan penjuru di lima menit pertama. Namun, belum ada kans yang bisa membahayakan gawang Italia yang dikawal Francesco Bardi.

Inggris memiliki peluang di menit 13. Berawal dari serangan balik, Harry Kane mengirim umpan ke Danny Ings yang langsung melepaskan tembakan. Sayangnya, bola masih melebar padahal Ings sudah berhadapan satu lawan satu dengan Bardi.

Keasikan membangun serangan, Inggris justru kecolongan lebih dulu. Ya, menit 25, gawang Jack Butland kebobolan oleh Andrea Belotti. Gol berawal melalui umpan matang yang diterima sang bomber dari Domenico Berardi. Inggris 0-1 Italia.

Dua menit berselang, Italia menggandakan keunggulan. Lorenzo Crisetig menusuk ke area kosong pertahanan Inggris lalu menyodorkan bola ke Marco Benassi. Benassi pun tanpa kesulitan berarti menjebol gawang Butland.

Tertinggal dua gol, tak pilihan lain bagi Inggris selain menyerang total. Akan tetapi, tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Tak ubahnya interval pertama, Inggris langsung menggebrak pertahanan Italia. Lingard menusuk ke kotak penalti lawan kemudian menendang bola yang hanya menyamping tipis dari gawang Bardi. Aksi pemain bernomor punggung 16 itu patut diacungi jempol.

Kontribusi Lingard mulai terlihat ketimbang di babak pertama. Dia beberapa kali melakukan umpan terukur yang cukup berbahaya. Sementara Kane sepertinya belum mengeluarkan potensinya secara penuh, sebab belum dilayani dengan baik.

Inggris masih penasaran dengan Italia yang tak kunjung bisa ditembus gawangnya. Sundulan Kane di menit 68 yang menyambut tendangan penjuru Luke Garbutt pun belum menemui sasaran.

Benassi kembali mencantumkan namanya di papan skor pada menit 72 sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 untuk Italia! Pemain Torino itu menanduk bola dengan baik lemparan ke dalam Marcello Trotta.

Inggris memperkecil kedudukan di waktu tambahan babak kedua melalui Nathan Redmond. Redmond dengan apik mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Bardi, setelah menerima umpan Loftus-Cheek. Hingga wasit Sergey Karasev meniup peluit tanda berakhirnya laga, skor 1-3 untuk kemenangan Italia menghiasi papan skor Andruv Stadion.

Susunan Pemain

Inggris: Butland; Jenkinson, Stones, Gibson, Garbutt; Redmond, Chalobah, Forster-Caskey/Loftus-Cheek, Lingard; Ings, Kane.

Italia: Bardi; Zappacosta/Viviani, Rugani, Romagnoli, Biraghi; Benassi, Crisetig, Cataldi; Berardi/Sabelli, Belotti, Trotta/Verdi.

Hasil lain partai Euro U-21 2015, Kamis (25/6/2015) dinihari WIB:

Portugal 1-1 Swedia

Agen Poker Terpercaya

About blogbola

Check Also

Link Sbobet Baru - Ryan Giggs: Gareth Bale Belum Habis!

Link Sbobet Baru – Ryan Giggs: Gareth Bale Belum Habis!

Link Sbobet Baru – Ryan Giggs: Gareth Bale Belum Habis! Berita Bola, Sebuah pembelaan diberikan ...