Thursday , January 18 2018
Home / Berita Bola / Link Alternatis Sbobet – Inter Kalahkan Verona Tiga Gol Tanpa Balas
Agen Casino Online

Link Alternatis Sbobet – Inter Kalahkan Verona Tiga Gol Tanpa Balas

Link Alternatis Sbobet – Inter Kalahkan Verona Tiga Gol Tanpa Balas

Link Alternatis Sbobet - Inter Kalahkan Verona Tiga Gol Tanpa Balas

Link Sbobet Baru, Verona – Inter Milan mengakhiri laju tanpa kemenangannya di kandang Hellas Verona. Nerazzurri memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Verona.

Dalam pertandingan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, Inter unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Mauro Icardi. Di babak kedua, Inter mencetak dua gol lagi lewat Rodrigo Palacio dan gol bunuh diri Vangelis Moras.

Verona sempat mendapat hadiah penalti di menit ke-76. Namun eksekusi Luca Toni bisa digagalkan oleh Samir Handanovic.

Kemenangan ini memutus rentetan hasil buruk yang didapat Inter. Sebelum laga melawan Verona, Inter gagal menang di lima laga secara beruntun di Serie A.

Tambahan tiga angka dari laga ini membuat Inter mengumpulkan 41 poin. Namun posisi tim arahan Roberto Mancini itu masih belum beranjak dari peringkat kesembilan. Sementara itu, Verona menempati urutan ke-15 dengan 33 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Memanfaatkan barisan belakang Verona yang mengendur, Mauro Icardi dengan mudah meneruskan bola umpan Rodrigo Palacio dari sisi kanan ke dalam gawang.

Upaya Verona untuk mencetak gol dari beberapa tendangan bebas yang didapat tak membuahkan hasil. Sepakan Luca Toni masih melambung di atas mistar gawang Inter.

Di menit ke-35, serangan balik Inter membahayakan gawang Verona. Usai menerima bola dari Palacio, Marcelo Brozovic melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Namun sepakannya itu masih melenceng tipis ke arah tiang jauh.

Tiga menit laga babak kedua berjalan, Inter menggandakan keunggulannya. Proses terjadinya gol kedua Inter mirip dengan gol pertama. Kali ini giliran Icardi yang memberi assist untuk Palacio.

Berawal dari serangan balik, Icardi yang bergerak di sisi kiri kemudian mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Palacio langsung menyongsongnya untuk menjebol gawang Verona.

Verona bukan tanpa peluang. Namun Samir Handanovic yang mengawal gawang Inter tampil prima untuk menggagalkan peluang-peluang tim tuan rumah.

Di menit ke-62, Handanovic melakukan dua penyelamatan penting sekaligus. Dia menepis sepakan keras Mounir Obaddi dan kemudian mengalau tembakan voli Vangelis Moras dengan kakinya.

Sepuluh menit berselang, Inter nyaris menjebol gawang Verona. Namun tembakan Palacio masih membentur mistar gawang.

Di menit ke-76, Verona mendapat hadiah penalti. Wasit menujuk titik putih setelah Leandro Greco dijatuhkan Nemanja Vidic di kotak terlarang.

Toni maju sebagai eksekutor. Namun sepakannya bisa dibaca dengan sempurna oleh Handanovic.

Di masa injury time, keunggulan Inter bertambah menjadi 3-0 setelah Moras melakukan gol bunuh diri. Danilo D’Ambrosio melepaskan umpan crossing dari sisi kanan mengenai kaki Moras dan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Susunan Pemain

Verona: Rafael; Sala, Rodriguez, Moras, Pisano; Obbadi (Valoti 79), Tachtsidis, Hallfredsson (Greco 72); Gomez Taleb (Saviola 75), Toni, Jankovic

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Guarin, Medel (Gnoukouri 78), Brozovic; Hernanes (Dias Felipe 88); Palacio (Kovacic 78), Icardi

Agen Bola Terpercaya

About blogbola

Check Also

Link Sbobet Baru - Dipinjamkan ke Bournemouth Ubah 'Hidup' Wilshere

Link Sbobet Baru – Dipinjamkan ke Bournemouth Ubah ‘Hidup’ Wilshere

Link Sbobet Baru – Dipinjamkan ke Bournemouth Ubah ‘Hidup’ Wilshere Berita Bola, Gelandang Arsenal, Jack ...